15-S1TI-10 STMIK Amikom Yogyakarta kirim ucapan untuk HUT Aceh SIngkil Ke-17



         Jelang hari jadi kabupaten Aceh Singkil yang ke-17, Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (IPMAS) mengadakan rapat membahas tentang beberapa program yang akan di jalankan kedepannya, salah satunya adalah persiapan HUT Aceh Singkil ke -17 yang jatuh pada tanggal 27 April 2016. 

         Dari beberapa hal yang dipersiapkan, salah satunya adalah membuat foto dan video yang nanti rencananya akan dikirimkan ke Aceh SIngkil Langsung. atas dasar itulah, saya, sebagai salah satu mahasiswa asal Aceh Singkil, meminta bantuan kepada teman-teman sekelas saya untuk berfoto bersama memberikan ucapan HUT Aceh Singkil ke-17 di depan gedung kampus. 

       Alhamdulillah, pada 19 April lalu, banayak teman-teman yang ikut serta untuk membantu rencana saya, meski dengan kamera seadanya, saya berhasil membuat sesuatu yang baru, persembahan untuk Aceh Singkil. foto ini diambil setelah menjalani Ujian Tengah Semester. aku langsung membagikan kertas yang bertuliskan huruf-huruf  yang nantinya akan di rangkai menjadi "HUT ACEH SINGKIL KE-17 Dari 15-S1TI-10 Amikom Yk", meski sempat mengalami sedikit masalah, karena saat semua telkah bersiap, ternyata tidak ada yang bisa mengambil gambarnya, tapi syukurlah, bantuan dari Allah selalu ada. dari saya pribada, mengucapkan Selamat Hari Jadi Aceh Singkil yang Ke-17, semoga bisa lebih baik lagi dan terus mengembangkan potensi yang dimiliki, untuk masa depan yang lebih baik. mari sama-sama kita hapus gelar Aceh Singkil sebagai Kabupaten termiskin di Aceh, kita punya hamparan kelapa sawit yang luas, ikan yang melimpah, hutan yang asri, dan pulau-pulau yang indah.

        Terimakasih kepada teman-teman semua yang turut membantu, berikut foto-fotonya.













SHARE

Rizki Adrilianto

Hanya blogger sederhana yang suka hal baru di internet!! dan suka KEPO!!

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html